Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Safelink Converter

Apakah anda menggunakan Shorten url/penyingkat link untuk menambah pendapatan di dalam blog anda? seperti adf.ly, adfoc.us, shor.tn, dan lainnya.

Ada situs serupa namun memiliki beberapa kelebihan ketimbang situs shorten url yang anda kenal sebelumnya, yaitu Safelink Converter.

Yang membedakan situs penyingkat link lain dengan Safelink Converter adalah bayarannya lebih tinggi, dan satu hal lagi yang membuatnya lebih istimewa dari link penyingkat lainnya yaitu Safelink bekerjasama dengan Google, tepatnya Google Adsense.
Pendaftarannya cukup mudah, persyaratan yang diberikan juga cukup jelas dan tidak bertele-tele, seperti : tidak diperbolehkan link yang menuju situs s3ksi, p0rn0 grafi, dan perjudian.

Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Safelink Converter

Saat mendaftar di Safelink Converter bagi anda yang memiliki akun Google Adsense akan diminta memasukkan nomor registrasi akun Google Adsense anda. Sedang bagi anda yang belum memiliki akun Google Adsense juga bisa mendaftar dengan memilih "No" pada Account Type.

Yang membedakan antara yang memiliki akun Google Adsense dan tidak, yaitu :

    1. Mendaftar dengan akun Google Adsense: maka secara otomatis semua link keluar baik link download ataupun link affiliasi di blog anda akan di shorten link ke Safelink Converter, dan pembayarannya/earning-nya akan langsung masuk ke akun Google Adsense anda. Caranya: anda cukup memasang plugin/kode yang disediakan oleh Safelink, baik untuk blog berplatform blogger/blogspot, wordpress ataupun yang lainnya.

    2. Tanpa akun Google Adsense: anda bisa menggunakan fasilitas Shorten Url secara manual seperti halnya anda menggunakan layanan shorten link milik adfly dan sejenisnya.

    Berikut gambaran keuntungan yang membedakan Safelink Converter dengan shorten url lainnya.

    Meningkatkan Pendapatan Google Adsense dengan Safelink Converter 

    Tertarik untuk menggunakan Safelink Conterter? monggo dibuktikan sendiri :)

    Daftar di mari : Safelink Converter

    Berikut tutorial cara daftarnya step by step : Cara Daftar Safelink Converter Step by Step
    Artikel terkait : Cara Daftar dan Dapatkan Uang dari Safelink Blogger
    ----------------------------

    Update: 04 Oktober 2016

    Kami pihak Wahyu IWe mohon maaf sebelumnya, berita ini mungkin akan membuat anda kecewa, tapi pihak kami Wahyu IWe berfikir inilah jalan yang terbaik, bahwa PROGRAM SAFELINKCONVERTER YANG MENYATAKAN BEKERJASAMA DENGAN GOOGLE ADSENSE ADALAH TIDAK BENAR, berita ini baru saya dapatkan hari ini dan jam ini juga dari forum Google Adsense, maka dari itu kami segera untuk memberikan update pengumuman ini, agar anda tidak mengalami kerugian seperti yang Wahyu IWe alami.

    Untuk yang sudah terdaftar sebagai CPM based Revenue (Without AdSense) Wahyu IWe tidak tahu kebenarannya dibayar apa tidak, jika ada yang terbukti sudah dibayar mohon komentarnya. Terimakasih.
    Buka komentar
    Tutup komentar

    7 comments:

    1. gan ini beneran aman ? gak kebanned GA nya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. selama tidak menggunakan layanan popup saya rasa akan aman2 saja gan... gunakan link shorternya aja...

        Delete
    2. Kalo blog download script macro pake safelink trus dihubungkan ke adsense bakal melanggar kebijakan adsense atau gak bg wahyu?

      ReplyDelete
      Replies
      1. pake link shorternya aja gan... jangan gunakan popundernya...
        seperti menggunakan adfly... :)

        Delete
    3. Alhamdulillah..kami sudah pernah coba WD sebesar $5 dan dibayarkan. Sampai sekarang kami masih menggunakan SafeLink Converter.

      ReplyDelete
    4. O iya..satu lagi, kami tidak menghubungkan akun Google AdSense ke SafeLink Converter. Insya Allah..aman-aman saja!

      ReplyDelete